Apa Agenda Saya Hari Ini

Apa Agenda Saya Hari Ini – Hari ini rencana saya mau ke Bogor, ada pertemuan tentang pasar kipma. Alhamdulillah suami mengizinkan saya pergi ke Bogor sendiri dengan kereta api. Saya berangkat jam 7.30, jam 10 pagi teman saya jemput dan langsung berangkat ke meeting point di Bukit Cimanggu. Pulang jam satu dari Bogor, sampai di Serpong jam 4 sore.

Awalnya saya pikir saya tidak akan punya waktu untuk menghabiskan waktu bersama Eza, karena tubuh saya perlu istirahat. Tapi hatiku berbalik saat melihat Eza yang sedang nyaman di depan TV. Melupakan lelah dan tidur sejenak, saya langsung mengambil alat musik sederhana dan bisa bermain langsung dengan Eza. Saya kebetulan melihat video di situs fp MainStream kemarin, jadi saya segera menerapkannya.

Apa Agenda Saya Hari Ini

Apa Agenda Saya Hari Ini

1. Masukkan susu ke dalam mangkuk dan tambahkan pewarna buatan. Kemudian tangannya yang lain memegang lencana kapas yang telah dia olesi dengan sabun cuci piring.

Susunan Acara Lokmin Tribulanan

2. Setelah itu, celupkan kapas ke dalam baskom susu yang telah diolesi sabun.

3. Apa hasilnya? Asyik, hasilnya aaah, terbentuklah pola yang menarik dan indah. Eza tidak tahan, tetapi saya mengatakan kepadanya bahwa kapasnya tidak tahan dengan baik, dia tidak mengerti polanya dan itulah akhirnya.

Ternyata bermain dengan anak tidak harus susah, tidak tahan lama. 15 menit sudah cukup dan masih berkesan bagi mereka. Belajar jadi ibu kreatif yukssYou are here : Home – Blog – Diskusi Kepala Sekolah Pertemuan virtual atau tatap muka dengan orang tua dan wali mengenai jadwal pengambilan rapor siswa kelas X dan XI per semester

Konferensi virtual atau live kepala sekolah dengan orang tua dan wali siswa mengenai jadwal pengambilan raport siswa kelas X dan XI Semester

Agenda Iii Pkp Modul Teknik Komunikasi Publik

Jumat (24/6/2022) merupakan hari yang ditetapkan sekolah untuk jadwal penyampaian laporan hasil belajar kepada siswa kelas X dan XI Semester Genie. Dalam acara ini, Bapak Imam Suja’i selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tanggul menyambut baik orang tua dan wali siswa yang sudah berada di dalam kelas melalui aplikasi Google Meet yang terkait dengan kelas masing-masing.

Pak Imam mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan wali siswa atas keberhasilan akademik mereka di SMA Negeri 2 Tanggul.

Selain itu, menyampaikan informasi tentang prestasi Kompetensi Ilmu Pengetahuan Nasional (KSN) yang diraih kemarin, juga ada permintaan doa dan dukungan dari orang tua khususnya orang tua siswa yang lulus KSN-K.

Apa Agenda Saya Hari Ini

Kemudian beliau juga memaparkan banyaknya siswa yang lulus SNMPTN dan SBMPTN untuk membanggakan sekolah, apalagi tahun ini siswa SMA Negeri 2 Tanggul yang bernama Guyub Hardi Kasetyan lulus dari Jurusan Pendidikan Kedokteran melalui SBMPTN. (ujian tertulis).

Binder11sep19 By Harian Bhirawa

Pada saat yang sama, Bapak Direktur menginformasikan tentang cuti enam bulan dari tanggal 27 Juni hingga. Pada tanggal 15 Juli 2022 dan 18 Juli 2022, siswa akan memasuki tahun ajaran baru 2022/2023.

Setelah pengumuman kepala sekolah yang berisi informasi tentang sekolah, guru juga melaporkan hasil belajar kepada orang tua.

Saya berharap siswa yang berprestasi baik dapat mempertahankannya, jika yang gagal tidak menyerah, jadikan itu sebagai peringatan dan motivasi untuk lebih baik lagi di jenjang yang lebih tinggi.

Oleh: Alvatah Smadata Berdoa bersama warga SMAN 2 Tanggul dalam rangka HUT ke-75 Provinsi Jawa Timur.

Whatsapp Image 2021 06 25 At 10.53.14.jpeg

Agenda surabaya hari ini, agenda presiden hari ini, agenda pak jokowi hari ini, agenda bandung hari ini, agenda indosiar hari ini, agenda persib hari ini, agenda sctv hari ini, google hari ini saya makan apa, agenda presiden jokowi hari ini, agenda jogja hari ini, agenda jokowi hari ini, agenda hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.