Warna Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Ungu Muda

Warna Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Ungu Muda – Buat hijabers, simak 10 tips mix and match warna lilac yang lagi ngetren di tahun 2020 Gresnia Arela Febriani – Rabu, 09 Sep 2020 19:00 WIB

Warna Lilac telah dipopulerkan di media sosial, khususnya Instagram. Sederet brand fashion merilis baju berwarna ungu muda. Bagaimana cara menggunakan warna ungu untuk hijabers?

Warna Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Ungu Muda

Warna Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Ungu Muda

Kata lilac atau ungu cerah sendiri berasal dari tanaman yang bernama syringa vulgaris (lilac atau lilac biasa). Syringa vulgaris adalah spesies tanaman berbunga dari keluarga zaitun Oleaceae, asli Semenanjung Balkan, di mana ia tumbuh di lereng bukit berbatu. Spesies ini banyak dibudidayakan sebagai tanaman hias dan telah diperkenalkan ke beberapa bagian Eropa (termasuk Inggris Raya, Prancis, Jerman dan Italia), serta sebagian besar Amerika Utara.

Jual Gamis Emily Magenta Hijab 0111 Rlj Baju Gamis Wanita Fashion Muslim Setelan Muslim Wanita

Warna lilac yang lembut dan feminim ini tidak akan membuat penampilan Anda dalam balutan busana muslim menjadi kusam dan terlihat seperti blush on. Agar tampilanmu terlihat fashionable, berikut 10 rekomendasi kombinasi warna lilac untuk hijabers:

Kamu bisa memadupadankan atasan lilac dengan jeans seperti yang dipakai oleh dokter gigi ternama ini dan Nurvitasari. Dalam akun Instagramnya @vita.nurvitasari ia mengenakan kemeja ungu berlengan “balon” dan hijab pasmina berwarna putih.

Influencer Ana Octarina mengenakan outfit berwarna ungu yang dipadukan dengan blouse putih dan hijab. Untuk bawahannya, ia mengenakan celana kuning muda dengan tas selempang yang serasi. Ana membuatnya tampil lebih fashionable dengan sepatu putih yang senada dengan atasan dan hijabnya.

Tantri Namirah terlihat sangat fashionable saat berpose untuk foto di rumah dalam balutan dress berwarna lilac. Dia mengenakan turtleneck ungu dan handuk putih untuk menutupi rambutnya.

Bergo Sport Warna Lilac/ungu Pastel/kerudung Olahraga

Jika Anda ingin terlihat awet muda, atasan lilac bisa menjadi pilihan berbusana Anda. Seperti yang dikenakan oleh Richa Etika Ulhaq yang memadukan kemeja lilac dengan gaun putih. Ia juga mengenakan hijab dengan motif yang senada dengan kemejanya.

Perpaduan lilac dan putih membuat penampilan Anda lebih segar dan berbeda. Seperti selebriti Fira Assegaf @sashfir yang mengenakan blouse lilac manis dengan rok satin dan sneakers.

Selebgram Rizki Amelia atau yang dikenal dengan akun @iymel, memadukan sweater hijau dengan rok lilac yang tebal. Penampilannya bergaya casual dengan sneakers yang serasi.

Warna Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Ungu Muda

Gaun ungu juga membuat Anda lebih memukau. Seperti yang dikenakan oleh influencer Bella Attamimi. Dia mengenakan gaun ungu yang dipasangkan dengan jilbab mocca pashima. Itu membuat hijab sisi kiri diikat di depan tanpa memakai peniti.

Warna Hijab Basic Yang Bisa Bikin Wajah Cerah!

Apakah Anda sudah memiliki hijab berwarna ungu? Warna ini dapat memberikan kesan bahwa wajah Anda lebih cerah. Seperti di foto ini, Ayana Moon mengenakan hijab berwarna ungu yang membuatnya semakin menarik.

Selebriti Vira Tandia mengenakan kemeja ungu dengan potongan ruffle di bagian dada. Ia juga mengenakan hijab voile berwarna ungu dan aksesoris kacamata.

Untuk kamu yang menyukai gaya yang nyentrik, kamu bisa mengenakan celana longgar berwarna ungu muda seperti yang dikenakan Tantri Namirah. Dia memasangkan gaun warna-warni dengan sepatu bot lilac. Untuk mempercantik tampilan, Tantri Namirah memakai hijab dua sisi warna hitam Apa warna hijab yang cocok dengan gaun ungu – Grameds masih bingung gaun ungu warna apa yang cocok dengan hijab bagaimana? Mencampur warna-warna cerah seperti ungu dengan baik itu mudah dan sulit. Meski ungu itu modern, seperti ungu lilac yang membuat kita tampil cantik dengan berbagai jenis ungu lainnya.

Namun perlu diketahui Grameds, jika kita memadukannya dengan warna hijab yang salah, penampilan kita akan terlihat aneh. Alih-alih tampil modis, Anda justru bisa tampil seperti jemuran.

Gamis Pesta Kaftan Thalia. Warna

Fashion hijab membutuhkan keahlian khusus untuk mencocokkan warna hijab dengan OOTD yang akan dikenakan. Simak inspirasi kombinasi hijab dan outfit ungu yang berbeda di bawah ini.

Jika anda pecinta warna ungu atau memiliki baju ungu namun masih bingung dengan kombinasi warna hijab, simak saran kombinasi baju ungu berikut ini agar cocok dengan warna hijab apapun.

Warna putih merupakan kombinasi sempurna dengan warna apapun, termasuk ungu. Warna putih bisa dipadukan dengan berbagai warna baju ungu. Mulai dari ungu tua, ungu muda dan jenis ungu lainnya. Memang, tidak ada yang bisa menolak warna putih. Jilbab putih juga tidak sulit ditemukan di pasaran. Bahkan Anda harus memiliki jilbab putih di dalam lemari.

Warna Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Ungu Muda

Putih adalah warna magis yang dapat membuat pakaian Anda terlihat lebih menarik dan tetap terlihat sederhana dan mudah. Memilih kombinasi baju ungu dan hijab putih membuat penampilan kamu simple atau kalem tapi tetap nyaman. OOTD ungu muda dengan hijab putih juga bikin kamu tampil cantik dan feminim.

Unik Dan Elegan, 11 Inspirasi Kebaya Modern Warna Biru Dongker

Tidak jauh berbeda dengan warna putih, warna hitam adalah jawaban yang tepat untuk memadukan pakaian berwarna ungu agar cocok dengan segala jenis hijab. Tidak ada yang lebih ajaib dari putih, kombinasi jilbab hitam sangat cocok untuk pakaian ungu apa pun. Warna ungu yang lembut semakin keren jika dipadukan dengan warna gelap seperti hitam yang akan membuat penampilan Anda semakin bertenaga.

Jika warna putih membuatmu feminim, maka hijab hitam membuatmu merasa keren. Jadi jika kamu tetap ingin tampil tomboy dengan baju berwarna ungu, maka kamu bisa memadukannya dengan warna hitam. Tak perlu desain hijab yang ribet, warna hitam dengan nuansa yang simpel membuat OOTD ungumu semakin cantik.

Kombinasi warna ungu dan hitam ini memberikan keseimbangan warna yang bagus untuk siang atau malam hari. Walaupun karakter ungu dan hitam sangat berbeda, namun kombinasi ini tidak akan membuat OOTD kamu gagal, bagaimanapun penampilanmu. Seperti yang kita ketahui, warna ungu jika kombinasi hijab tidak tepat akan membuat tampilan terlihat aneh.

Jika Grameds bosan dengan kombinasi warna hijab yang netral seperti putih dan hitam, maka kamu bisa mencoba memadukannya dengan hijab berwarna krem. Perpaduan hijab warna krem ​​dan baju ungu bisa menjadi alternatif jika kamu tidak terlalu berani menggunakan warna putih karena khawatir dengan warna kulitmu. Ada beberapa warna kulit yang akan terlihat lebih cerah jika menggunakan warna krem.

Macam Macam Warna Jilbab Yang Sering Digunakan

Oleh karena itu, Anda bisa mencoba kombinasi warna krem ​​ini agar terlihat kalem atau feminim. Perpaduan dua warna sederhana ini akan membuat tampilan semakin cantik. Jilbab berwarna krem ​​ini sangat cocok untuk pakaian ungu muda atau ungu muda. Kemudian warna krem ​​akan menurunkan warna pakaian ungu Anda dan membuat penampilan Anda menonjol, namun tetap enak dipandang.

Kombinasi baju ungu selanjutnya adalah hijab abu-abu. Perpaduan dua warna sederhana ini sangat cocok untuk nada-nada kecil. Artinya dipadukan dengan pakaian ungu muda dan abu-abu dengan nuansa lembut dan netral. Kemeja ungu muda yang dipadukan dengan hijab abu-abu akan membuat penampilan Anda terlihat segar dan muda.

Warna ungu turunan, seperti ungu muda, ungu lilac, dll, tentu tidak ditemukan di alam. Tapi jangan khawatir, kemeja ungu ini bisa dipadankan dengan warna biru yang senada. Kamu bisa memilih hijab abu-abu polos untuk mengimbangi OOTD ungu yang kamu kenakan. Bahkan hanya dengan t-shirt ungu dan syal biru muda, Anda bisa terlihat hebat.

Warna Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Ungu Muda

Dusty Pink adalah kombinasi yang tepat untuk menjawab jika gaun warna ungu cocok dengan hijab, karena warna tersebut akan semakin melengkapi warna ungu. Hijab dusty pink ini paling cocok dengan warna ungu cerah, ungu taro, dengan tekstur yang lembut. Perpaduan dua warna ini akan membuat penampilan Anda sangat feminim dan kalem.

Baju Gamis Muslimah Terbaru 2022 Murah Warna Ungu Gamis Pesta Bahan Katun Toyobo Bordir Komputr ( Cod )

Anda akan terlihat lebih merona dan segar karena kedua warna ini sangat awet muda. Anda tidak perlu khawatir gagal memadukan kedua warna ini, karena dusty pink dan ungu muda akan membuat kesan tersendiri.

Kemeja ungu milik Grameds bisa dipadukan dengan hijab milo yang warnanya lebih terang dari coklat. Bagi yang memiliki kulit coklat dan cenderung gelap biasanya tidak memakai baju berwarna ungu dan sulit mencari kombinasi hijab. Kombinasi gaun ungu taro atau ungu dan hijab milo brown sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit coklat yang cenderung gelap.

Kombinasi ini akan membuat penampilan Anda cerah dan segar. Mengapa demikian? Warna ungu muda atau taro membuat Anda terlihat segar dan hijab coklat milo ini dapat menyeimbangkan penampilan Anda dengan kulit gelap. Anda harus memperhatikan hal ini.

Hal ini karena jika Anda memiliki kulit cokelat dan menggunakan kombinasi warna cerah, maka akan membuat Anda terlihat gelap dan kusam. Tetapi jika Anda menggabungkan warna gelap, itu juga akan membuat layar lebih menarik. Jadi dua kombinasi warna ini cocok banget buat kamu yang memiliki kulit sawo matang agar terlihat awet muda.

Warna Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Dusty Pink, Wajib Dicoba!

Inspirasi gaun hijab ungu, warna apa contoh hijab ungu selanjutnya. Hijab ini pasti sangat cocok jika kemeja ungu kamu polos dan motif ini akan menyeimbangkan penampilan kamu agar lebih menarik. Anda bisa memadukan hijab yang dibuat dengan gaya busana ungu apa saja, mulai dari ungu tua, ungu muda, ungu terong, dll.

Cara memadukannya adalah dengan memilih hijab bermotif dengan warna terang jika pakaian Anda berwarna ungu tua. Padukan hijab berwarna gelap, jika kemeja ungu Anda berwarna terang. Perpaduan warna ini tidak membuat gaya busana Anda menjadi monoton. Pilih motif hijab yang kamu suka, asalkan motifnya tidak memiliki kombinasi warna yang sangat cerah.

Pilih hijab ungu dengan warna netral, seperti putih, hitam, biru, pink atau kombinasi ungu yang berbeda. Jadi pastikan motif hijab yang kamu pilih juga cocok dengan warna baju ungu yang akan kamu kenakan.

Warna Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Ungu Muda

Apakah Gramed pernah berpikir untuk mencampur ungu dan biru muda? Nah, Anda bisa mencoba kombinasi keduanya

Inilah Padu Padan Warna Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Hijau Tua

Warna jilbab yang cocok untuk baju ungu lilac, jilbab yang cocok untuk kebaya warna ungu, jilbab yang cocok untuk gamis warna ungu, jilbab yang cocok untuk warna ungu muda, jilbab yang cocok untuk baju ungu tua, jilbab yang cocok untuk warna ungu, jilbab yang cocok untuk baju warna ungu muda, warna jilbab yang cocok untuk baju warna dusty ungu, jilbab yang cocok untuk baju ungu, warna jilbab yang cocok untuk baju ungu pastel, warna jilbab yang cocok untuk baju ungu tua, jilbab yang cocok untuk baju warna ungu terong

Leave a Reply

Your email address will not be published.