Bahasa Mandarin Aku Lelah Dengan Semua Ini

Bahasa Mandarin Aku Lelah Dengan Semua Ini – Selain bahasa Inggris, ia mulai belajar bahasa Mandarin di kalangan anak muda. Bahkan, perusahaan asing mulai menambahkan dua persyaratan bahasa ke kriteria rekrutmen mereka: Inggris dan Mandarin.

Tapi, benarkah bahasa mandarin kita sudah meresap sebagai bahasa resmi dan resmi? Adalah baik untuk mengikuti kebiasaan orang Tionghoa selama mereka tinggal.

Bahasa Mandarin Aku Lelah Dengan Semua Ini

Bahasa Mandarin Aku Lelah Dengan Semua Ini

Bagi Anda yang masih menderita PDKT tetapi kucing pemalu. Bisakah Anda menggunakan teka-teki digital ini? Butuh tujuh tahun mudah untuk melelehkannya.

Penggunaan 一下 (yixia) Dalam Bahasa Mandarin

Dan ketika dia mendapat perhatian 1314920, dia hanya menjawab 1314. Itu lampu hijau guys. mengapa? Karena itu tandanya mereka juga berpikir begitu.

Kalau kalimat “Wo Ai Ni” I love you biasa saja, artinya beda, ketik saja 520, mereka sudah tahu. Hahahahaha…

Ya, tentu saja. Biasanya setiap tanggal 20 Mei bagi mereka yang meluncurkan musim solo mereka, Anda akan dengan senang hati memperbarui apa yang mereka suka dengan memberi nama “520”. Oh, dan itu bisa diterapkan ke caption Instagram Anda!

Yah, jangan mengubahnya menjadi tiga tahun “520 = Wo Ai Ni (I Love You)” Bagus! Karena Anda bisa menjalankan bisnis.

Illusion In Real World

Angka 250 menggunakan kutukan manusia. 250 berarti “bodoh”. Jadi teman-teman, jangan salah hitung, oke? Ini bukan lelucon!

Saat latihan selesai, jangan lupa untuk menutupnya. Selain kata-kata cinta, kamu juga bisa mengucapkan selamat tinggal dengan dua angka 88 ini.

Kemudian angka-angka ini akan meleleh di benak kita, apakah Anda yakin hanya ingin melakukan ini, berapa lama untuk memahami cara kerja bahasa Mandarin? Bagi yang teman-teman dari China, jangan malu-malu. Kita harus mencoba berlatih tahun ini.

Bahasa Mandarin Aku Lelah Dengan Semua Ini

Komunitas IDN Times adalah program yang menyediakan platform menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Bahasa Mandarin Paling Banyak Digunakan Di Dunia

Tuhan peluk aku sebentar saja aku lelah hadapi semua ini, tuhan aku lelah dengan semua ini, aku lelah dengan semua ini, bahasa inggrisnya aku lelah dengan semua ini, semua bahasa mandarin, aku lelah dengan hidup ini, kata kata tuhan aku lelah hadapi semua ini, ibu aku lelah dengan semua ini, ya allah aku lelah dengan semua ini, aku lelah dengan semua ini dalam bahasa inggris, kata kata aku lelah dengan semua ini, lelah dengan semua ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.