Warna Yang Cocok Untuk Lilac

Warna Yang Cocok Untuk Lilac – Buat para hijabers, simak 10 perpaduan dan inspirasi warna ungu trendi di tahun 2020 Gresnia Arela Febriani – Rabu, 09 September 2020 19:00 WIB

Lilac kini marak di media sosial, khususnya di Instagram. Sejumlah brand fesyen ramai-ramai merilis baju berwarna ungu muda. Bagaimana cara mengaplikasikan warna lilac untuk hijaber?

Warna Yang Cocok Untuk Lilac

Warna Yang Cocok Untuk Lilac

Kata lilac atau ungu muda berasal dari tanaman yang disebut syringa vulgaris (lilac atau lilac biasa). Syringa vulgaris adalah spesies tanaman berbunga di keluarga zaitun Oleaceae, asli Semenanjung Balkan, di mana ia tumbuh di lereng berbatu. Spesies ini banyak dibudidayakan sebagai tanaman hias dan telah diperkenalkan ke bagian lain Eropa (termasuk Inggris Raya, Prancis, Jerman dan Italia) serta sebagian besar Amerika Utara.

Brand Lokal Yang Jual Baju Warna Lilac, Lagi Tren Buat Hijabers

Warna lilac yang lembut dan feminim ini bisa membuat tampilanmu dengan busana muslim tidak pucat dan terlihat merona. Agar tampilanmu terlihat modern, berikut 10 inspirasi padu padan warna lilac untuk hijaberas:

Kamu bisa memadukan atasan lilac dan jeans seperti yang dikenakan dokter gigi dan selebritis Nurvitasari ini. Di akun Instagram @vita.nurvitasari, ia mengenakan kemeja ungu berlengan “balon” dan hijab pasmina berwarna putih.

Influencer Anna Oktarina mengenakan outfit berwarna ungu yang dipadukan dengan blouse putih dan hijab. Untuk anak buahnya, ia memakai celana kuning dengan tas bahu. Anna membuatnya tampil lebih fashionable dengan sepatu putih yang senada dengan atasan dan hijabnya.

Tantri Namira terlihat sangat modis saat pemotretan di rumah dengan gaun lilac. Dia mengenakan leher kura-kura ungu dan kain putih untuk menutupi rambutnya.

Inspirasi Desain Interior Ruang Lilac Yang Anggun Dan Elegan

Jika ingin tampil awet muda, atasan lilac bisa menjadi pilihan berbusana Anda. Seperti yang dikenakan oleh Richa Etika Ulhaq yang mengenakan kemeja lilac yang dipadukan dengan rok lipit putih. Ia juga memakai motif hijab yang senada dengan busananya.

Perpaduan lilac dan putih membuat penampilan Anda lebih segar dan tampil beda. Seperti Fira Assegaf @sashfir yang terkenal, yang mengenakan blus lipit ungu dengan rok satin dan sepatu kets.

Selebgram Rizki Amelia alias profil @iymel, memadukan sweater hijau dengan rok lipit lilac. Penampilannya tetap kasual dengan sepatu sneakers yang serasi.

Warna Yang Cocok Untuk Lilac

Gaun ungu juga membuat Anda menonjol. Seperti yang digunakan oleh influencer Bella Atamimi. Dia mengenakan gaun ungu yang dipasangkan dengan jilbab mocha pashima. Ini membentuk sisi kiri jilbab yang diikat di depan dan tanpa menggunakan peniti.

Jual Rok Plisket Premium Warna Lilac Terbaru

Apakah Anda sudah memiliki hijab lilac? Warna ini bisa membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dan awet muda. Seperti di foto ini, Ayana Moon mengenakan hijab berwarna lilac yang membuatnya semakin menawan.

Selebriti Veera Thandia mengenakan kemeja lilac dengan detail ruffle di bagian dada. Dia juga mengenakan kerudung lilac dan dilengkapi dengan kacamata.

Untuk kamu yang menginginkan gaya yang unik, kamu bisa mengenakan celana baggy lilac seperti yang dikenakan Tantri Namira. Dia memadukan blazer warna-warni dengan ankle boots dengan sentuhan lilac. Untuk menetralisir tampilan, Tantri Namira mengenakan hijab segi empat hitam, lilac atau ungu muda yang kini sedang trending dan memenuhi timeline Instagram berlomba-lomba tampil dalam warna tersebut.

Nah, kali ini Indonesia telah merangkum 3 model hijab lilac dari para selebriti yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Jual Kain Brokat / Brukat Semi Prancis Terbaik Murah

Baca Juga: Inspirasi Jaket Tasya Kisti Hijaber Style Solid Match Agar Gayamu Tetap Keren Saat Musim Hujan

Tren “pelan-pelan ya” 40 hari setelah melahirkan langsung dituding berhubungan seks, Nisia Ahmad tak gentar membeberkan rahasia ranjangnya bersama suaminya

Cinta dan Romantis Jatuh Ke Tempat Tidur Menyenangkan Saat Hujan! Berikut 5 alasan mengapa pelukan penting bagi suami istri untuk seks yang berkualitas:

Warna Yang Cocok Untuk Lilac

Tren yang sangat panjang dan besar! Video Ariel NOAH Ditonton Wanita Indonesia, Luna Maya Akhirnya Jujur Tak Bisa Menghapus Kenangan Bersama Mantannya.

Tren Warna Lilac Dan Rekomendasi Brand Lokal Yang Bisa Diintip!

Tren kemarahan Presiden Jokowi mengungkap sosok ibunda Erina Gudono yang berjuang menjadi orang tua tunggal untuk berhasil melahirkan putrinya sebagai finalis asal Indonesia.

Trend Dengan Niat Hati Nonton Video Porno Bareng Tetangga, Pria Ini Terkejut Menemukan Aktor Wanita Telanjang Adalah Istrinya, Apa Kabar?

Eksotis Tubuh Selebriti Terekspos Saat Duduk di Jendela, Gaya Seksi Marion Jolla Dibalut Pakaian Ketat Seksi Langsung Jadi Pusat Perhatian

TREN BERITA POPULER: Reaksi Yusuf Subrata saat video Cut Tari mematahkan kebiasaan Angie Baskoro meniduri wanita ini.

Ide Padu Padan Outfit Hijab Warna Lilac Ala Dian Pelangi

Trend Kisah perjalanan spiritual seorang penyanyi yang tidak percaya agama sepanjang hidupnya, memilih masuk Islam setelah mimpinya hancur.

Tren setelah kematian Ratu Elizabeth Pangeran Charles naik takhta menjadi raja Camilla tidak bisa menjadi ratu Perselingkuhan ditinjau kembali

#Sek #film Masuk Penjara #anggita Sari8 Padu padankan gaun lilac kontemporer dengan warna kontras. Secara otomatis terlihat lucu dan elegan! Campur dan cocokkan lilac

Warna Yang Cocok Untuk Lilac

Warna ungu lilac saat ini sedang trending di dunia fashion wanita. Ungu lilac sebenarnya adalah warna bunga dengan nama latin Syringa Vulgaris atau lebih dikenal dengan bunga lilac. Warna ungu cukup cerah dan lembut, yang dipercaya memberikan kesan ceria, namun tenang. Tak heran jika lilac kini menjadi warna pilihan untuk semua jenis pakaian, mulai dari celana, rok, atasan, gaun, hingga hijab.

Kerudung Olahraga Warna Lilac

Sayangnya, lilac bukanlah warna dasar, sehingga sulit untuk dipadukan dengan warna lain. Ini sering menjadi pertimbangan utama saat memilih warna ungu. Faktanya, lilac sangat cocok untuk dipadukan dengan warna lain, meskipun warnanya kontras. Sebanyak yang kamu bisa

Ini benar. Jadi, agar Anda tidak bosan, Gaia memiliki campuran lilac dan permainan dari artis dan selebriti. Lihat gaya mereka!

1. Kombinasi lilac dan hitam cukup umum. Namun, pemilihan warna hijab juga penting bagi hijabers. Pilihan warna hijab terbaik adalah ungu, yang lebih gelap dari lilac. Agar semakin manis, Anda bisa menambahkan ikat pinggang hitam sebagai aksesori. Lihat postingan ini di Postingan Instagram yang dibagikan oleh Zeezeeshahab (@zeezeeshahab)

2. Campuran putih dan ungu juga cukup umum. Namun, bagi Anda yang berhijab, memadukan dua warna ini dengan dusty pink mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Warna cerah bisa memancarkan kebahagiaan, cocok untuk kamu yang ceria! Lihat postingan ini di Instagram Post yang dibagikan oleh (@unitha_efrida)

Hindari 6 Warna Hijab Ini Karena Bikin Kulit Gelap Dan Kusam

3. Turquoise Feat of Lilac Perpaduan warna yang manis dan kalem ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil simpel tanpa banyak aksesoris tambahan. Bahkan menambahkan tas warna peach atau salmon masih sangat bagus. Lihat postingan ini di Instagram Posts yang dibagikan oleh Sandra Devi (@sandradewi88)

4. Lilac Feat Soft Lime Kesan ceria namun tenang tercermin dalam kombinasi warna yang super lembut ini. Cocok untuk kamu yang ingin tampil feminim namun tetap simpel. Ditambah bandana putih dan flat shoes, makin cantik! Lihat postingan ini di Postingan Instagram yang dibagikan oleh Sandra Devi (@sandradewi88)

5. Jeans lilac dan biru bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang lelah memadukan lilac dan putih, namun belum melihat warna lain. Tetap cantik dan anggun! Lihat postingan ini di Instagram Sebuah postingan yang dibagikan oleh Nada Octaviani (@nadaocta3)

Warna Yang Cocok Untuk Lilac

6. Jika bosan dengan hoodie lilac dan hijab hitam, kamu bisa menambahkan warna lain seperti celana chino coklat untuk bawahannya. Tampilan feminin dan gaya sporty ini sangat cocok untuk Anda yang aktif, ceria, namun tenang.

Kebaya Modern Payet Ungu Lilac, Fesyen Wanita, Pakaian Wanita, Gaun & Rok Di Carousell

7. Oranye, kuning, ungu dan coklat. Siapa sangka keempat warna ini cocok untuk dipadukan dengan outfit cantik! Perpaduan warnanya cukup kuat, tapi warna lilac yang halus tetap terasa, siapa yang mau coba! Lihat postingan ini di Instagram Post yang dibagikan oleh OOTD | Jilbab | TUTORIAL (@celebgramdaily)

8. Tampil full colour dengan warna pastel pink, hijau, kuning, krem, peach, biru untuk indoor dan outdoor. Dipadukan dengan celana lilac polos. Percayalah, lilac selalu bagus dan sangat imut dipasangkan dengan warna-warna pastel seperti ini~ Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh Tantri Namira (@tantrinamirah)

Nah, itulah sebagian warna yang oke untuk di mix and match lilac sesuai selera. Anda juga bisa membuat keripik agar tidak bosan dan tidak ragu untuk memilih warna yang Anda inginkan! Terlepas dari warnanya, penting untuk dapat mengekspresikan diri dan membuat diri Anda merasa percaya diri.

“Jangan takut berekspresi, jangan takut tampil beda dari orang lain. Anda adalah orang yang berbeda, Anda istimewa dan Anda memiliki hak untuk mengenakan apa yang Anda inginkan. Kalau mau warna mencolok, mau layering, yang penting cantik dengan cara sendiri” – JURNAL Tantri Namirah PALOPO – Kebanyakan orang Indonesia berpikir bahwa ungu identik dengan warna janda. Namun anggapan tersebut perlahan mulai memudar.

Inspirasi Outfit Hijab Warna Lilac Yang Lagi Kekinian Ala Selebgram

Bahkan, ungu telah digunakan oleh bangsawan sejak zaman Romawi untuk melambangkan bangsawan. Warna ini dikaitkan dengan spiritualitas dan kemurnian.

Ini sudah menjadi trend fashion di kalangan anak muda. Warna kalem cocok untuk dipadukan dengan outfit yang berbeda. Tak terkecuali bagi wanita berhijab.

Cara paling mudah untuk memadupadankan lilac adalah dengan memilih gaun putih atau kaftan yang dipadupadankan dengan hijab berwarna.

Warna Yang Cocok Untuk Lilac

Jika Anda sangat menyukai warna ungu, Anda bisa mengenakan pakaian serba ungu. Misalnya, kenakan outfit berwarna ungu yang agak tua dan padukan dengan hijab berwarna ungu.

Tips Padu Padan Outfit Warna Ungu Lilac

Bagi anda yang suka memakai batik atau kebaya. Cukup padukan batik atau kebaya lilac dengan kain pembungkus dan hijab berwarna senada. Lengkapi OOTD Lebaranmu dengan menggunakan heels agar terlihat lebih elegan.

Gaya Idul Fitri yang klasik dan feminin, Anda bisa mengenakan blouse lilac dan rok satin. Padu padankan dengan hijab yang senada untuk membuat OOTDmu tampil beda

Warna yang cocok dengan ungu lilac, jilbab yang cocok untuk baju warna lilac, kerudung yang cocok untuk baju warna lilac, warna yang cocok untuk baju lilac, perpaduan yang cocok untuk warna lilac, hijab yang cocok untuk baju warna lilac, perpaduan warna lilac yang cocok, celana yang cocok untuk baju warna lilac, kerudung yang cocok untuk warna lilac, warna yang cocok dengan lilac, warna yang cocok untuk warna lilac, jilbab yang cocok untuk warna lilac

Leave a Reply

Your email address will not be published.