Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Lilac

Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Lilac – 8 Padu padankan dengan kemeja lilac kontemporer dengan warna kontras. Mobil terlihat cantik dan mewah! Padu padankan warna ungu

Warna lilac-lilac saat ini sedang menjadi trend di dunia fashion wanita. Warna lilac sebenarnya adalah warna bunga yang disebut dalam bahasa latin Syringa Vulgaris atau dikenal luas dengan bunga lilac. Warna ungu yang sangat cerah dan lembut dipercaya dapat memberikan kesan ceria namun tenang. Tak heran jika lilac saat ini menjadi warna pilihan untuk berbagai gaya busana, mulai dari celana, rok, atasan, gaun hingga kerudung.

Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Lilac

Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Lilac

Sayangnya, lilac bukanlah warna primer, sehingga sulit untuk memadukannya dengan warna lain. Ini sering menjadi pertimbangan penting ketika memilih warna ungu. Faktanya, lilac cocok dengan warna lain, bahkan yang kontras. Selama kamu juga bisa

Tren Warna Lilac Dan Rekomendasi Brand Lokal Yang Bisa Diintip!

Tepat itu. Nah, agar kamu tidak bosan, Style punya trik mix and match warna lembayung muda dari artis dan selebriti. Intip gaya mereka!

1. Kombinasi hitam dan ungu sangat umum. Namun, memilih warna hijab juga penting untuk hijab. Pilihan warna hijab terbaik adalah ungu, yang lebih gelap dari ungu. Agar semakin manis, kamu juga bisa menambahkan ikat pinggang hitam sebagai aksesori. Lihat postingan ini di Instagram Sebuah postingan yang dibagikan oleh Zeezeeshahab (@zeezeeshahab)

2. Kombinasi putih dan ungu juga sangat umum. Namun, bagi pemakai hijab, memadukan kedua warna ini dengan dusty pink mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Warna cerah bisa memancarkan keceriaan dan sangat cocok untuk kamu yang ceria! Lihat postingan ini di Instagram Post yang dibagikan oleh (@unitha_efrida)

3. Lila feat turqouise Kombinasi warna kalem dan tentram ini cocok untuk kamu yang suka tampil simpel tanpa banyak aksesoris tambahan. Bahkan menambahkan tas berwarna peach atau salmon masih sangat bagus. Lihat postingan Instagram ini yang dibagikan oleh Sandra Dewi (@sandradewi88)

Ootd Kece Dengan Warna Ungu Lilac, Tampil Lebih Cerah

4. Lilac feat soft Lime, kesan playful namun kalem tercermin dalam kombinasi warna ultra-lembut. Cocok untuk yang suka tampil feminim tapi simpel. Ditambah bandana putih dan sepatu datar, dia lebih manis! Lihat postingan ini di Instagram Post yang dibagikan oleh Sandra Dewi (@sandradewi88)

5. Jeans ungu dan biru bisa menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang lelah memadukan lilac dan putih tapi belum melihat warna lain. Tetap manis dan bergaya! Lihat postingan ini di Instagram Post yang dibagikan oleh Nada Octaviani (@nadaocta3)

6. Jika bosan dengan hoodie ungu dan kerudung hitam, kamu bisa menambahkan warna lain seperti chino brown untuk bawahannya. Tampilan sporty dan feminin ini sangat cocok untuk kamu yang energik dan ceria, namun kalem, simak postingan Instagram ini.

Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Lilac

7. Oranye, kuning, ungu, coklat. Siapa sangka keempat warna ini cocok untuk tampilan yang cantik! Perpaduan warnanya cukup konsisten, namun warna ungu yang lembut tetap terasa, siapa yang mau coba! Lihat postingan ini di Instagram Post yang dibagikan oleh OOTD | jilbab | Tutorial (@selebgramdaily)

Kerudung Olahraga Warna Lilac

8. Tampil full color dalam nuansa pastel pink, hijau, kuning, krem, peach dan biru untuk indoor dan outdoor. Dengan celana ungu sederhana. Percayalah, lilac selalu sangat bagus dan cantik bercampur dengan pastel seperti ini ~ Lihat posting Instagram ini Diposting oleh Tantri Namirah (@tantrinamirah)

Nah, ini dia potongan warna yang bisa di mix and match dengan lilac sesuai selera. Kamu juga bisa curang agar tidak bosan dan bebas memilih warna yang kamu suka! Apapun warnanya, yang penting bisa mengekspresikan diri dan tampil percaya diri.

“Jangan takut untuk berekspresi, jangan takut untuk tampil beda. Kamu adalah orang yang berbeda, kamu spesial dan kamu berhak memakai apapun yang kamu mau. berlapis-lapis, yang penting cantik dengan caramu.—Tantri Namirah10 Brand Lokal Jual Busana Ungu, Lebih Banyak Tren Hijabers Gresnia Arela Febriani – Kamis, 17 Sep 2020 14:10 WIB

Mengikuti warna bumi, pakaian berwarna ungu kini menjadi tren di kalangan hijabers. Warna lilac dapat memberikan kesan elegan, feminim dan klasisisme.

Baju Wanita Terbaru Davina Maxy Lilac Hs Bahan Ceruti Mix Tile Dot Dress Wanita Muslim / Gamis Terbaru 2020 Modern Terlaris / Gamis Murah Bagus

Sejumlah merek dalam negeri juga lebih banyak merilis produk berwarna ungu. Bukan hanya pakaian, ada tren lilac atau lilac pada tas, kerudung, celana panjang bahkan masker kain.

Untuk orang bercadar yang tidak memiliki warna ungu di lemarinya, berikut 10 rekomendasi belanja online atau brand lokal yang menjual pakaian berwarna ungu:

Rekomendasi baju lilac pertama dari toko online Bandung Mannequin Plastic. Kemeja ungu dari merek lokal ini memiliki detail ruffle yang dicat di saku dan ujung lengan. Boneka plastik ungu ini didiskon dari Rs 355.000 menjadi Rs 337.250.

Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Lilac

Jaket ungu dari toko online Yogyakarta ini bisa dijadikan pilihan. Tunik Mozza day terbuat dari katun dan tersedia dalam empat ukuran S, M, L dan XL. Jaket lilac ini dijual dengan harga Rp 210 ribu.

Rekomendasi Warna Hijab Yang Cocok Untuk Baju Lilac

Bosan dengan kemeja warna pastel atau monokrom? Kamu bisa mendapatkan kaos ungu dari Lycra_id. Baju yang memiliki lingkar dada 110cm, panjang depan 75cm dan full kancing depan ini menggunakan bahan premium Toyobo. Baju ini diproduksi secara pre-order dalam 7-10 hari dan memiliki harga promosi 145.000 rupee.

Warna Eksterior Lilac Resmi Oclo bisa menjadi pilihan berikutnya bagi Anda yang ingin pamer tren terkini. Produk bernama Biya Outer ini diklaim muat untuk ukuran XXL. Selain lilac, ada 6 pilihan warna eksterior lainnya. Harga luarnya dijual dengan harga Rp80.000.

Kemeja Vanila Hijab berwarna ungu ini hadir dengan kancing dan lengan puff. Baju itu panjangnya 75 cm dan dijual seharga 150 ribu rupiah.

Di tengah pandemi, home kits menjadi pakaian wajib saat digunakan. Selain nyaman digunakan, kamu juga bisa “melakukan sulap” untuk acara lainnya. Cukup padukan dengan heels, tas, dan kerudung favorit Anda. Bagi yang ingin memiliki gaun rumah berwarna ungu, brand lokal Dyalodya telah meluncurkannya. Dyalodya mengklaim bahwa gaun buatan sendiri ini masih buatan tangan dan tidak ada campur tangan mesin. Ralin Shibori dijual dengan harga Rp 350.000.

Inspirasi Untuk Hijabers, Outfit Rok Plisket Ala Sinta Sri Antan

Celana Dyalodya lilac ini bisa kamu padukan dengan atasan berwarna senada atau warna pastel lainnya. Celana yang bisa sampai ukuran XXL ini menggunakan bahan yang lentur saat dikenakan. Celana Yuki dijual seharga 175.000 rupee.

Brand lokal Haidereorlin telah meluncurkan t-shirt ungu berbahan katun linen Jepang. Kemeja ini memiliki detail frill di bagian kerah dan lengan puff. Harga baju lilac ini adalah Rp 190.000.

Selanjutnya adalah kemeja ungu dengan penempatan kancing unik dari Shopatvelvet. Kaos oversized berbahan katun ini dibanderol dengan harga Rp259.000.

Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Lilac

Terakhir, jika Anda ingin mengenakan sweater ungu, Anda bisa membelinya dari merek lokal Momma.key. Harga jaket ungu ini adalah Rp 400.000.

Inspirasi Outfit Fashion Warna Lilac Buat Hijabers Nih, Udah Coba?

Bagaimana Anda memutuskan mana dari 10 pakaian atau pakaian ungu yang akan dibeli? Untuk hijab, simak 10 inspirasi padu padan warna lilac populer di tahun 2020 Gresnia Arela Febriani – Rabu, 09 September 2020 19:00 WIB

Warna lilac kini sangat populer di media sosial, terutama di Instagram. Sederet merek fesyen sibuk meluncurkan pakaian berwarna ungu. Bagaimana cara mengaplikasikan warna ungu pada kerudung?

Kata lilac atau light lilac sendiri berasal dari tanaman yang bernama syringa vulgaris (common lilac atau lilac). Syringa vulgaris adalah spesies tanaman berbunga di keluarga zaitun Oleaceae, asli Semenanjung Balkan di mana ia tumbuh di lereng bukit berbatu. Spesies ini banyak dibudidayakan sebagai tanaman hias dan telah diperkenalkan ke bagian lain Eropa (termasuk Inggris, Prancis, Jerman dan Italia) serta sebagian besar Amerika Utara.

Warna ungu yang lembut dan feminim ini bisa membuat tampilan busana muslim kamu tidak membosankan dan terlihat pink. Agar penampilanmu terlihat trendi, berikut 10 inspirasi memadupadankan warna hijab lilac:

Rekomendasi Baju Biru Muda Cocok Dengan Jilbab Warna Apa

Kamu bisa memadupadankan blouse ungu dengan jeans seperti yang dipakai dokter gigi ternama dan Norvitasari. Di akun Instagram vita.nurvitasari, ia mengenakan kemeja lengan balon ungu dan kerudung pasmina putih.

Influencer Anna Oktarina mengenakan jaket ungu dengan blus putih dan kerudung. Untuk bawahannya, dia memakai celana kuning muda serta tas yang serasi. Anna membuat penampilannya semakin anggun dengan sepatu putih yang senada dengan blouse dan kerudungnya.

Tantri Namirah terlihat sangat chic saat berpose di rumah dengan pakaian ungunya. Dia mengenakan turtleneck ungu dan handuk putih untuk menutupi rambutnya.

Jilbab Yang Cocok Untuk Baju Warna Lilac

Jika Anda ingin terlihat awet muda, gaun ungu bisa menjadi pilihan Anda. Sama seperti yang dikenakan oleh Richa Etika yang mengenakan kemeja ungu dengan rok putih lipit. Dia juga memakai kerudung yang warnanya sama dengan bajunya.

Brand Lokal Yang Jual Baju Warna Lilac, Lagi Tren Buat Hijabers

Perpaduan lilac dan putih membuat Anda terlihat lebih segar dan berbeda. Seperti superstar Fira Assegafsashfir yang mengenakan atasan lipit ungu dengan rok satin dan sepatu kets.

Selebgram Rizki Amelia atau lebih dikenal dengan iymel memadukan jaket hijau dan rok lipit ungu. Penampilannya kasual dengan sepatu sneakers yang serasi.

Gaun ungu membuat Anda semakin menggemaskan. Itu juga dikenakan oleh influencer Bella Atamimi. Dia mengenakan gaun ungu dengan kerudung mocha pashima. Sisi kiri jilbab diikat di depan dan tanpa peniti.

Sudah punya hijab warna ungu? Warna ini dapat memberikan kesan bahwa wajah Anda menjadi lebih cerah dan awet muda. Seperti di gambar ini, Ayanna Moon mengenakan kerudung ungu, yang membuatnya semakin menawan.

Ide Ootd Hijab Warna Lilac, Kekinian Dan Insagramable!

Selebriti Vera Tandia mengenakan kemeja ungu dengan embel-embel di bagian dada.

Jilbab yang cocok untuk baju lilac, baju hitam jilbab lilac, warna jilbab untuk baju lilac, jilbab warna lilac, jilbab plisket warna lilac, jilbab pashmina warna lilac, baju putih jilbab lilac, jilbab yang cocok untuk warna lilac, cardigan lilac cocok dengan jilbab warna apa, warna jilbab yang cocok untuk baju lilac, warna jilbab yang cocok untuk baju ungu lilac, warna yang cocok untuk lilac

Leave a Reply

Your email address will not be published.