5 Language Of Love Test

5 Language Of Love Test – , hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah hubungan dan asmara. Anda mungkin pernah melihat kuis atau artikel yang membahas topik ini di media sosial. Secara pribadi, saya menemukan posting yang sangat keren dari PureVov di Twitter dan itu membuat saya ingin belajar lebih banyak! Setelah membaca artikel tersebut, saya mengikuti kuis untuk menemukan bahasa cinta saya. Lalu saya bertanya pada diri sendiri: apa bahasa cinta-diri saya?

Menurut hasil kuis saya, bahasa cinta saya adalah tindakan pelayanan. Pada dasarnya, itu berarti bahwa saya merasa paling dihargai ketika orang yang saya cintai berusaha keras untuk melakukan hal-hal yang baik atau bermanfaat bagi saya. Sebuah contoh akan membantu saya menyelesaikan proyek yang membuat saya stres.

5 Language Of Love Test

5 Language Of Love Test

Saya pikir, apakah belajar bahasa saya berguna untuk perawatan diri? Di kepala saya, konsep ini sangat masuk akal. Bagaimanapun, Anda akan memperlakukan diri sendiri dengan cara yang paling berarti bagi Anda. Misalnya, jika bahasa cinta Anda adalah kata-kata penegasan, bukankah menulis catatan positif di jurnal Anda adalah bentuk perawatan diri yang terbaik?

Test Unit 1 English As A Second Language (esl) Exercise

Saya belum pernah mendengar topik ini sebelumnya, jadi saya memutuskan untuk melakukan penelitian. Saya tidak dapat menemukan banyak artikel, tetapi saya melihat beberapa posting blog fantastis yang membahas bahasa cinta-diri. Favorit saya adalah dari Beth di The EveryGirl dan Dominee di Blessing Manifesting. Pasti memeriksa kedua posting blog mereka karena mereka sangat informatif!

Sebelum kita masuk ke bahasa cinta diri, mari kita bicara tentang dari mana konsep ini berasal. Pada tahun 1992, dr. Gary Chapman menulis sebuah buku berjudul

. Dalam buku tersebut, ia berbicara tentang lima cara berbeda untuk mengekspresikan cinta Anda dengan pasangan Anda. Ini termasuk kata-kata penegasan, tindakan pelayanan, menerima hadiah, waktu berkualitas, dan sentuhan fisik.

Chapman mencatat bahwa menemukan bahasa cinta Anda dapat membantu Anda berkomunikasi dan terhubung lebih baik dengan cinta Anda! Dia juga menambahkan bahwa setiap orang mengekspresikan dan menerima cinta secara berbeda, jadi penting untuk memahami bahasa cinta Anda.

Love Language Test Apk For Android Download

Saya mengikuti kuis online Alejandro Chapman dan kami menemukan bahwa bahasa cintanya adalah kata-kata penegasan. Dia suka mendengar kata-kata cinta dan pujian. Sebagai pasangannya, ini membantu saya mengekspresikan cinta saya dengan cara yang paling berarti baginya.

Ke depan, saya bisa melakukan lebih banyak hal kecil yang selaras dengan bahasa cintanya. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti mengirim pesan selamat pagi yang manis dan tulus!

Jika Anda ingin mengetahui bahasa cinta pribadi Anda, lihat kuis Chapman di situs resmi 5 Bahasa Cinta! Anda benar-benar belajar banyak tentang diri Anda dalam 5-10 menit!

5 Language Of Love Test

. Baca berbagai bahasa cinta-diri dan pikirkan mana yang paling sesuai dengan Anda! Ini akan membantu Anda mempersonalisasi rutinitas perawatan diri Anda!

Words Of Affirmation: How To Speak This Love Language

Jika bahasa cinta Anda adalah waktu yang berkualitas, Anda senang hanya bersama orang yang Anda cintai. Hari yang sempurna akan menghabiskan waktu bersama orang penting Anda dan hanya menikmati momen itu. Mengapa tidak menerapkan ini pada rutinitas perawatan diri Anda? Perhatikan bagaimana Anda menghabiskan waktu dengan diri sendiri. Beri diri Anda perhatian penuh yang Anda inginkan dari orang lain.

Setelah menghabiskan sore yang damai melakukan apa yang Anda sukai, Anda akan merasa segar dan bahagia. Secara umum, kuncinya adalah menghindari gangguan dan tetap benar-benar hadir.

Untuk ide lainnya, lihat postingan blog terbaru saya β€”Β 45 Hal yang Dapat Dilakukan Sendiri dan Rasakan Segar! 🌸✨

Terkadang menyenangkan hanya mendengar kata-kata: “Aku mencintaimu” atau “kamu melakukan pekerjaan dengan baik!” Jika kata-kata afirmasi adalah bahasa cinta Anda, Anda merasa paling bahagia ketika seseorang mengungkapkan cintanya dengan kata-kata. Demikian pula, Anda harus berbicara penuh kasih dengan diri sendiri. Terkadang kita bisa menjadi kritikus terburuk bagi diri kita sendiri. Mengganti self-talk negatif dengan kata-kata baik adalah cara yang ampuh untuk menunjukkan cinta pada diri sendiri.

Love Languages Test

Akhirnya, berbicaralah pada diri sendiri seolah-olah Anda sedang berbicara dengan orang yang Anda cintai. Ini sangat penting jika bahasa cinta-diri Anda adalah kata-kata penegasan!

Di balik hadiah yang diperhitungkan. Anda menyukai gagasan bahwa seseorang membeli atau membuat hadiah hanya dengan memikirkan Anda. Jika menerima hadiah adalah bahasa cinta Anda, Anda sangat menghargainya ketika orang mendengarkan minat dan hasrat Anda.

Katakanlah Anda menyukai semua hal musik. Anda mungkin akan merasa emosional jika S/O Anda mengejutkan Anda dengan tiket konser artis favorit Anda. Hal lain yang berarti bagi Anda adalah jika mereka membuatkan Anda daftar putar yang dipersonalisasi! Secara umum, hadiah kecil membuat Anda merasa istimewa karena seseorang yang Anda cintai memikirkan Anda.

5 Language Of Love Test

Anda bahkan mungkin mulai merasa bersalah karena menghabiskan uang, terutama jika anggaran Anda terbatas. Tetapi hadiah untuk diri sendiri tidak harus mahal atau mewah. Di sisi lain, itu harus masuk akal!

Free 5 Love Languages Quiz

Juga, jika Anda membutuhkan lebih banyak inspirasi untuk bahasa cinta-diri ini, berikut adalah 45 cara mudah untuk mulai berinvestasi pada diri sendiri!

Jika sentuhan fisik adalah bahasa cinta Anda, pelukan dari seseorang yang Anda sayangi dapat membuat hari Anda menyenangkan. Menunjukkan cinta melalui sentuhan fisik menenangkan Anda dan membuat Anda paling bahagia. Dalam hal perawatan diri, ambil langkah-langkah yang Anda butuhkan untuk merasa lebih selaras dengan tubuh Anda. Ini akan memberi Anda rasa tenang.

Secara pribadi, cara favorit saya untuk berlatih perawatan diri fisik adalah dengan mengendarai sepeda. Pergi bersepeda ke taman dapat mengubah suasana hati saya dan menyegarkan saya. Saya juga menyukai yoga dan menari!

Cobalah untuk melakukan beberapa aktivitas perawatan fisik yang menenangkan – itu akan terlihat berbeda untuk semua orang! Ini bisa menjadi hari spa di rumah atau sesuatu yang sederhana seperti berjalan-jalan di lingkungan sekitar setelah bekerja!

Pdf) Speaking The Language Of Relational Maintenance: A Validity Test Of Chapman’s (1992) Five Love Languages

Untuk bahasa tertinggi dari cinta-diri β€” tindakan pelayanan! Ketika saya dr. Mengambil kuis Chapman, saya tidak terlalu terkejut bahwa itu adalah bahasa cinta pribadi saya. Ketika saya memiliki minggu yang panjang, saya selalu memperhatikan dan menghargai hal-hal kecil yang dilakukan Alejandro untuk saya.

Sangat menyenangkan ketika mereka mencoba membuat saya merasa lebih baik. Misalnya, dia akan melakukan hal-hal seperti lari ke toko untuk membeli makanan ringan atau membersihkan apartemen. Ini sangat lucu! Pada akhirnya, bahasa cinta ini adalah tentang menunjukkan kepada orang-orang dalam hidup Anda bahwa Anda peduli.

Tetapi saya juga memperhatikan bahwa saya cenderung menjaga diri sendiri melalui tindakan pelayanan kecil. Ini bisa berupa apa saja mulai dari menyiapkan makanan untuk hari berikutnya hingga mengatur meja saya. Apakah Anda ingat perasaan jatuh cinta untuk pertama kalinya? Perasaan itu adalah euforia murni. Ini memberi Anda lebih banyak musim semi dalam langkah Anda, Anda selalu merasa seperti matahari bersinar dan Anda berjalan-jalan dengan senyum lucu. Fase “pengantin baru” dari setiap hubungan adalah fase obsesi. Anda sedang jatuh cinta satu sama lain. Bangun dan tidur memikirkan orang itu, dan kamu yakin tidak ada yang bisa memisahkan kalian berdua…

5 Language Of Love Test

Akhirnya fase itu berakhir dan realitas menggantikannya. Orang buta dimatikan dan Anda tidak menyukai apa yang Anda lihat. Apa yang dulu menawan bagi Anda sekarang sangat membosankan. Orang yang membuatmu merasa bahagia dan dicintai kini menjadi orang yang membuatmu merasa tidak dihargai dan marah.

How To Test Your Love Language During The Covid 19 Pandemic

Ide bahasa cinta ditemukan oleh seorang terapis bernama Gary Chapman. Bukunya, 5 Bahasa Cinta – Rahasia Cinta Abadi, menjelaskan bahwa kita semua memiliki bahasa cinta. Sama seperti suatu hubungan tidak akan berhasil jika Anda tidak dapat berkomunikasi karena kendala bahasa, bagaimana suatu hubungan dapat berhasil jika Anda masing-masing berbicara dalam bahasa cinta yang berbeda?

Sekarang saya yakin banyak dari Anda memutar mata Anda. Kami telah membaca banyak tentang pria yang berasal dari Mars dan wanita dari Venus, jadi sekarang mereka memberi tahu kami bahwa kami tidak tahu cara mencintai dengan benar? Apakah kita tidak cukup melakukan?! Saya tahu saya telah bersandar ke banyak arah sehingga saya merasa seperti pretzel manusia.

Yang benar adalah bahwa usaha Anda tidak diakui karena Anda tidak berbicara bahasa cinta pasangan Anda. Jika Anda akan berusaha dalam suatu hubungan, tidakkah Anda ingin melakukannya dengan cara yang penting bagi orang lain? Jika tidak, apa gunanya mencoba?

Saya tahu saya skeptis ketika pertama kali mendengar tentang bahasa cinta. Saya berusaha sangat keras, tetapi suami saya dan saya masih bertengkar sepanjang waktu. Tidak peduli apa yang saya katakan atau lakukan, saya merasa dia tidak mendengarkan dan tidak peduli. Saya merasa tidak dihargai sama sekali.

Mid Term Test For 7th Grade .semester 1

Perubahan datang dengan mengakhiri perilaku kami bersama, tetapi sebagian besar masalahnya adalah kami berdua merasa pasangan kami tidak menghormati atau menghargai kami. Ada keterputusan besar, dan itu karena kami berbicara bahasa cinta yang sama sekali berbeda.

Sama seperti Anda perlu fokus pada kesejahteraan Anda sendiri untuk merawat orang lain, Anda perlu memastikan “tangki cinta” Anda penuh. Yang sering terjadi adalah pasangan Anda berpikir bahwa apa yang dilakukan atau dikatakan mengisi tangki cinta Anda. Sayangnya, tangki cintamu

5 love language apa aja, writing english language test, 5 love language, cara test love language

Leave a Reply

Your email address will not be published.